Sukses

Zaskia Gotik Akui Phobia Vickynisasi

Zaskia Gotik merasa pengalaman dibohongi Vicky Prasetyo sebagai hal yang paling diingatnya hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman pahit gagal menikah dengan Vicky Prasetyo, sepertinya masih membekas di pikiran Zaskia Gotik. Pedangdut montok ini seolah trauma, dan menganggap Vicky sebagai hal yang menakutkan.

Secara tersirat, Zaskia Gotik menyindir mantan kekasihnya itu sebagai phobianya. Pemilik Goyang Itik ini merasa pengalaman dibohongi Vicky Prasetyo sebagai hal yang paling diingatnya hingga sekarang.

"Phobia? Ah Eneng takutnya sama orang jahat saja ya. Kan pengalaman dibohongi," ceplos Zaskia Gotik, di sela acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Selain itu, pelantun Satu Jam Saja ini mengaku kecewa dengan kebohongan Vickynisasi. Namun sayang, Zaskia Gotik enggan berkomentar banyak mengenai Vicky.

"Siapa sih yang nggak kecewa pernah dijahatin orang? Ah, sudah ah nggak mau bahas itu lagi," tandas Zaskia Gotik.

Kisa cinta Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo bisa dibilang mirip cerita sinetron. Usai melakukan pertunangan di hotel mewah, sehari setelahnya Vicky diciduk pihak kejaksaan atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan.

Alhasil, Zaskia Gotik pun memutuskan hubungannya dengan Vicky. Setelah menjalani masa hukuman setahun, Vicky kini bisa menghirup udara bebas. Ia berencana mengeluarkan single dan kamus Vickynisasi yang berisi bahasa-bahasa ngaco dan sok inteleknya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.