Sukses

John Legend Sabet Penghargaan Golden Globe, Istri Menangis

John Legend and Common meraih penghargaan untuk kategori `Best Original Song` yang bertajuk Glory dari film berjudul `Selma`.

Liputan6.com, Jakarta Pada ajang bergengsi Golden Globe yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles pada 11 Januari 2015 waktu setempat, John Legend  and Common meraih penghargaan untuk kategori `Best Original Song` yang bertajuk Glory dari film berjudul `Selma`.

Dalam sebuah video yang disiarkan NME, terlihat percakapan untuk kolaborasi Common dan John Legend. Keduanya mengusung tema perjuangan pada masa Civil Right Movements I.

"Hari pertama aku melangkah di proses pembuatan Selma, aku merasa ini akan menjadi film yang besar," kata John di atas panggung seperti dikutip Huffington Post, Minggu (11/1/2015).

Sang istri, Chrissy Teigen terharu melihat hasil jerih payah suaminya itu. Tak kuasa, model cantik itu meneteskan air mata. Wajahnya tertegun, bergulat antara perasaan senang, bangga, dan haru. Tak lama setelah nama John Legend disebut, Chrissy Teigen mencium dan memeluk suaminya itu.



"Orang-orang yang berjuang untuk mendapatkan haknya mungkin adalah mereka yang ditolak karena jati dirinya adalah seorang wanita kulit hitam. Atau mereka adalah pria kulit hitam yang tidak memiliki lengan, dan justru diberi senapan dan peluru. Selma telah membangkitkan rasa kemanusiaan itu," kata John yang didampingi Common.



Ini adalah penghargan pertama Common dan John Legend setelah mengalahkan nominee yang lain. Mereka adalah lagu milik Lorde "Yellow Flicker Beat" dari `The Hunger Games: Mockingjay - Part 1`, Lana Del Rey dengan "Big Eyes" dari judul film yang sama, Patti Smith and Lenny Kaye dengan "Mercy Is" dari film `Noah` dan Sia and Greg Kurstin dengan "Opportunity" dari film `Annie`

Sebelumnya pada 2014, Us dan Danger Mouse dengan "Ordinary love" meraih Best Original Song untuk soundtrack film `Mandela: Long Walk to Freedom`. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.