Sukses

Alasan Sajad Ukra Tak Hadir Sidang Cerai dengan Nikita Mirzani

Menghadiri saksi dari Singapura, Sajad Ukra tetap tak ingin hadir di sidang perceraiannya dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Nikita Mirzani-Sajad Ukra sudah digelar sejak Oktober 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, sepanjang proses sidang, tak sekalipun Sajad menampakkan batang hidungnya di ruang sidang.

Terakhir, Sajad Ukra juga tak muncul saat sidang lanjutan pada Senin (12/1/2015). Padahal, di sidang itu, kubu Sajad menghadirkan bule bernama Suzanne Louise yang merupakan sahabat dekat Sajad.
 
"Sajad itu tak mau datang karena dia alergi media. Makanya dia minta sahabatnya yang jadi saksi," kata Lita, kuasa hukum Sajad Ukra usai sidang.
 
Dalam kesaksiannya, Suzanne membeberkan masalah rumahtangga yang ia tahu kepada hakim. Menurut Lita, Suzanne merupakan saksi yang tepat karena tahu betul kondisi rumahtangga kliennya.
 
Lantas, apakah selamanya Sajad Ukra tak hadir ke persidangan? Atau ia muncul saat hakim membacakan putusan? "Kita lihat nanti ya. Kan putusannya sebentar lagi," pungkas Lita. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini