Sukses

Sering Bertemu, John Mayer Minta Katy Perry Pacaran Lagi?

John Mayer dan Katy Perry dikabarkan sedang berusaha untuk kembali menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry belakangan dikabarkan sering bertemu dengan John Mayer. Keduanya ketahuan menghabiskan waktu bersama dengan bersantap makan malam di Sunset Tower. Kabarnya mereka kini sedang berusaha untuk kembali berpacaran.

Dilansir dari laman E Online, Senin (12/1/2015), setelah makan malam bersama Katy Perry dan John Mayer melakukan perjalanan ke Chateau Marmont. Mereka menikmati kebersamaan mereka dengan beberapa teman terdekat keduanya, termasuk Allison Williams.

"Mereka terlihat sangat nyaman bersama dan beberapa kali terlihat berciuman. Malam itu udara begitu dingin, mereka saling berpengangan tangan dan John terlihat semakin dekat ketika Katy Perry merasa kedinginan," ungkap seorang sumber.

Kabarnya meski tertangkap kamera paparazi, Katy Perry dan mantan kekasihnya itu tetap saling berbincang-bincang. Pelantun hits Firework tersebut seolah ingin menunjukkan kemesraannya bersama John Mayer di depan publik. Wajah keduanya terlihat berseri-seri.

"Mereka tidak pernah berhenti berkomunikasi dan tetap menjadi teman meskipun mereka sudah putus. Keduanya sangat senang untuk kembali bersama sekarang dan menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin," lanjut sumber.

Hubungan Katy Perry dan John Mayer berakhir pada Februari 2014. Kala itu pelantun hits Teenage Dream tersebut mengatakan alasan perpisahan mereka lantaran kurangnya waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Kini mantan istri Russell Brand memberikan kesempatan kedua untuk John Mayer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.