Sukses

4 Artis Korea yang Diramalkan Makin Sukses di 2015

Beberapa artis Korea ini diramalkan makin sukses di tahun ini. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Tahun 2015 tampaknya masih menjadi kejadaan budaya K-Pop. Banyaknya musik K-Pop yang beredar serta drama hingga film Korea yang mendapatkan smabutan positif di dunia merupakan salah satu buktinya.

Seiring dengan maraknya karya asal negeri ginseng yang beredar, seleb Korea Selatan juga dicintai penggemar. Namun di antara banyaknya seleb, hanya ada 4 artis Korea yang diramalkan makin sukses di tahun ini. Siapa saja mereka?


Baca juga:

6 Karakter Tampan di Drama Korea yang Buat Wanita Jatuh Cinta

10 Idola KPop Terkaya

Wajib Tonton! 6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Membuai

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun adalah aktor paling populer sepanjang 2013 hingga 2014. Berkat drama Man From the Star, Kim Soo Hyun tampak mulus menjalani kariernya di dunia akting.

Tahun ini, Kim Soo Hyun diramalkan akan kembali menuai kesuksesan. Kim Soo Hyun juga meraih tawaran berakting di drama, A Scholar Walks the Night dan Doctor Frankenstein. Sayangnya, dua drama tersebut ditolak.

Kim Soo Hyun Tolak Main di Drama Terbaru

Alasannya, Kim Soo Hyun masih harus menyelesaikan kegiatan promosi beberapa produk ternama yang ia bintangi dan melakukan pengambilan gambar. Kim Soo Hyun juga akan mengasah kemampuan beraktingnya, sekaligus menyiapkan diri mengikuti wajib militer.

3 dari 5 halaman

EXO

EXO

EXO boleh saja mengalami masa pahit selama 2014, setelah kehilangan dua personelnya--Kris dan Luhan--yang melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment. Meski begitu, EXO masih tetap membuktikan diri sebagai group idol papan atas dengan meraih penghargaan di Tiongkok, awal tahun ini.

EXO yang kini hanya tinggal 10 personel tetap melanjutkan mimpi mereka menghibur penggemar dengan menelurkan karya terbaru. EXO memang tengah sibuk menggarap lagu baru mereka yang akan rilis di 2015.

EXO Diramalkan Menang Penghargaan di Tiongkok Awal Tahun 2015

Sayangnya, masih belum ada informasi tambahan mengenai lagu sekaligus album milik EXO itu. EXO ingin memberikan kejutan kepada penggemar lewat karyanya itu.

4 dari 5 halaman

Yim Si Wan `ZE:A`

Yim Si Wan `ZE:A`

Yim Si Wan adalah personel boy band Ze:A. meski begitu, Yim Si Wan telah beberapa kali bermain dalam drama, termasuk Moon Embracing the Sun.

Yim Si Wan diramalkan menuai kesuksesan di 2015. Ia berhasil membuktikan di 2014 setelah mendapatkan peran sebagai karakter utama di drama terbaru Misaeng (Incomplete Life). Di sini, ia akan menunjukkan kemampuan aktingnya.



Berperan sebagai Jang Geu Rae, pria pekerja yang bergabung dengan perusahaan memiliki lingkungan uang meras. Yim Si Wang meraih simpati publik sebagai potret dari pekerja di Korea.

5 dari 5 halaman

Lee Byung Hun

Lee Byung Hun

Lee Byung Hun mengalami kejadian pahit di 2014. Lee Byung Hun melaporkan ke pihak berwajib jika dirinya melaporkan tindakan pemerasan yang dialaminya.

Setelah kasus itu selesai, Lee Byung Hun diramalkan akan makin sukses di 2015 setelah mendapatkan tawaran bermain di film Hollywood. Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang telah go international.



Lee Byung Hun akan bermain dalam film Terminator: Genisys bersama Arnold Schwarzenegger. Ia akan berperan sebagai sebuah robot pembunuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.