Sukses

Pengacara: Tak Hanya Sekali Nikita Mirzani Pukuli Suami

Sajad Ukra mengaku pernah dipukul dengan hak sepatu oleh Nikita Mirzani hingga membuat kepalanya luka.

Liputan6.com, Jakarta Adu komentar soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali menyeruak di sidang cerai Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Terbaru, kuasa hukum Sajad menuduh bahwa Nikita sering memukuli suami.

"Iya itu benar. Sebelum menikah Nikita pernah pukuli Sajad. Dan saat menikah pun Nikita juga begitu," ungkap kuasa hukum Sajad, Lita Viani Purba, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).
 
Isu KDRT pertama kali dihembuskan oleh kubu Nikita Mirzani. Ketika itu, Nikita mengaku dipukuli Sajad saat sedang hamil enam bulan. Tak mau kalah, kubu Sajad melampirkan foto ke majelis hakim. Di foto itu berisi kepala Sajad yang robek setelah dipukul pakai hak sepatu oleh Nikita Mirzani.
 
"Tapi, itu terjadi saat Nikita dan Sajad Belum menikah. Jadi nggak bisa dibilang KDRT," bantah kuasa hukum Nikita Mirzani, Oky Frediana.
 
Sidang cerai Nikita Mirzani dan Sajad Ukra ditunda hingga pekan depan. Rencananya, kubu Sajad akan menghadirkan saksi lagi ke muka sidang. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini