Sukses

Suhu Naga: Sarwendah Pasti Sembuh

Kini Suhu Naga sangat yakin Sarwendah akan segera sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Suhu Naga sempat meramalkan kalau kondisi Sarwendah akan drop di tahun 2015 ini, namun kini Suhu Naga yakin kalau istri Ruben Onsu tersebut akan sembuh.

"Saya berdoa dan saya yakin Wenda (Sarwendah) pasti sembuh. semua pasti akan berakhir sangat baik dan manis," kata Suhu Naga, saat melakukan sesi wanwancara eksklusif di kantor Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Seperti yang pernah diberitakan, Ruben Onsu marah besar terhadap Suhu Naga, karena kondisi Sarwendah benar-benar menurun. Ia menyalahkan ramalan Suhu Naga sebagai pemicu kesehatan istrinya menurun, meski Suhu membela diri kalau apa yang ditampilkan dalam infotainment tersebut tidak utuh. Ada bagian yang dipotong.

Menghadapi kemarahan Ruben Onsu, Suhu Naga malah bersikap santai. Ia justru meminta Ruben dan Sarwendah berpikir postif dan tak mempercayai ramalannya.

"Manusia bisa mengeluarkan bentuk apapun, ramalan atau apapun. Tapi Tuhan mempunyai kekuatan yang lebih luar biasa. Ketika orang menerima ramalan itu dengan sikap yang positif, maka dia akan mencari hikmahnya. Dia akan merubah itu menjadi sesuatu yang positif," papar Suhu Naga.

Di setiap prediksi yang Suhu Naga sampaikan, ia mengaku selalu memberikan motivasi positif untuk siapa saja. Meski Ruben masih marah terhadap dirinya, Suhu Naga meminta agar Ruben tak mempercayai penuh ramalannya.

"Sarwendah akan segera sembuh. Pasti sembuh dan Ruben akan semakin beruntung. Semua ini akan berakhir baik, karena ada tangan Tuhan di situ. Saya hanya menyampaikan prediksi, jangan sepenuhnya percaya dengan prediksi itu, karena saya hanya manusia biasa," jelas Suhu Naga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.