Sukses

Nikita Mirzani Pukuli Sajad Karena Dipaksa Menikah

Namun pengacara Sajad Ukra mengatakan kalau kekerasan yang dilakukan Nikita Mirzani terjadi tidak hanya sekali.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sempat memukuli kepada Sajad Ukra menggunakan hak sepatu saat keduanya masih menjadi sepasang kekasih. Kini terungkap alasan mengapa Nikita Mirzani melakukan hal tersebut.

Pangkal insiden hak sepatu itu bermula ketika Nikita Mirzani dan Sajad cekcok. "Awalnya Sajad mengajak Nikita untuk menikah. Tapi Nikita menolak. Dari situ lah terjadi perselisihan pertengkaran sampai terjadi pemukulan itu," kata kuasa hukum Nikita, Cakra WK Arsyad, usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).
 
"Itu terjadi sebelum nikah, dekat-dekat waktu mau nikah. Tadi juga dibahas kok di persidangan," jelas Cakra.
 
Kasus pemukulan ini dijadikan bukti oleh kubu Sajad di pengadilan. Tak hanya sebelum menikah, pihak Sajad juga mengatakan kalau Nikita pernah memukul saat keduanya telah menikah.
 
"Memang, ada yang terjadi sebelum menikah, tapi ada juga yang terjadi saat sudah menikah. Jadi tak hanya sekali," timpal kuasa hukum Sajad, Lita Viani Purba. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini