Sukses

Pharrell Williams Ingin Berkolaborasi dengan Adele

Pharrell Williams ternyata telah mengagumi Adele. Ia pun memuji suara yang dimiliki pelantun `Someone Like You`.

Liputan6.com, Los Angeles Pelantun hits HappyPharrell Williams ternyata sangat mengagumi Adele. Ia bahkan menyebutnya sebagai penyanyi terbaik dalam dua dekade terakhir.

"Dia (Adele) memiliki suara seperti Mariah (Carey) dan Whitney (Houston). Hal tersebut hanya terjadi setiap dua dekade," ungkapnya seperti dilansir TV3, Senin (12/1/2015).

"Kurasa sekarang orang terlalu gampang membandingkan artis dengan para legenda, namun untuk kasus Adele, hal itu pantas," tambahnya.

Mengaguminya sejak lama, Pharrell Williams yang namanya masuk ke dalam Hollywood Walk of Fame belum lama ini juga mengungkapkan bahwa ia sangat ingin berkolaborasi dengan Adele.



"Akan sangat hebat bisa bekerja dengan bakat seperti dia. Aku menyukainya sejak pertama kali mendengar Rolling in The Deep," ujar Pharrell Williams.

"Jika kesempatan itu datang tahun ini, aku tak akan menyia-nyiakannya," tambahnya.

Pharrell Williams belum lama ini merilis album kedua dan terbaru berjudul Girl dengan hit singlenya `Happy` yang berhasil merajai tangga lagu di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.