Sukses

Cerita Ha Ji Won Sempat Tak Percaya Diri Akting di Film Baru

Ha Ji Won yang dikenal sebagai artis berbakat di Korea Selatan, rupanya juga memiliki rasa tak percaya diri dengan kemampuannya.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won adalah artis papan atas yang membintangi drama dan film ternama di Korea Selatan. Peran Ha Ji Won yang tak terlupakan dalam drama Empress Ki sebagai penguasa di era Joseon.

Akting Ha Ji Won pun sudah beberapa kali meraih penghargaan, diantaranya Baeksang Arts Awards  hingga Popularity Award. Meski telah kemampuan berperannya tak diragukan lagi, Ha Ji Won juga sempat tak percaya diri dalam berakting.

Semua itu Ha Ji Won alami saat melakuan pengambilan gambar film terbarunya Chronicle of a Blood Merchant. Peran Ha Ji Won sebagai seorang ibu yang mebuatnya merasakan semua itu, khususnya karena ia belum pernah berumah tangga.



"Jujur saja, saya sempat merasa khawatir dan gugup sebelum syuting film ini. Saya belum pernah menjadi seorang ibu, kini saya harus menjadi ibu untuk tiga anak," ujar Ha Ji Won, dilansir dari KPopHerald, Senin (12/1/2015).

"Namun setelah syuting berjalan, saya mulai menikmatinya. Saya dan anak-anak saya di film jadi merasakan hubungan yang sangat dekat seperti keluarga sungguhan."



Chronicle of a Blood Merchant bercerita tentang seorang pria temperamen--diperankan Ha Jung Woo--yang menikahi wanita tercantik (Ha Ji Won). Ia mengalami krisis di dalam hidupnya setelah menghadapi fase menjadi seorang ayah.

Ha Ji Won juga berterima kasih kepada lawan mainnya, Ha Jung Woo yang membantunya menciptakan atmosfer kekeluargaan hingga membuatnya mudah berakting. "Saya benar-benar senang selama proses pengambilan gambar," tambah Ha Ji Won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini