Sukses

Haruka JKT48 Gabung dengan Cherrybelle

Haruka JKT48 ikut bergabung bersama Sherly Cs di dalam tenda khusus Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan tak biasa dalam acara HUT Indosiar ke-20. Di tengah-tengah personel Cherrybelle, terlihat wajah yang tak asing. Ya, Haruka JKT48 ikut bergabung bersama Sherly Cs di dalam tenda khusus Cherrybelle. Mereka tampak akrab berbincang sambil sesekali bercanda.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Haruka terpisah dari kelompok JKT48. Ada yang menduga dara asal Jepang itu ikut gabung dengan Cherrybelle. Setelah diusut, rupanya Haruka baru saja nyasar dan salah masuk tenda. Karena letak tenda Cherrybelle yang tak terlalu jauh dari JKT48, ia pun asal masuk ke dalam tenda.

"Tadi Haruka ada di backtage kita. Dia nyasar. Kita kenal sudah lama ya. Sering ngobrol juga, tadi kita sama-sama cerita," ujar Sherly Chibi di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015).

"Dia sempat kepanasan, dia bilang di sini enak dingin. Di luar panas, hehehe," sambungnya.

Saat ditanya mengenai persaingannya dengan JKT48 di industri hiburan, Sherly membantahnya. Menurut Sherly, tak ada rivalitas dengan artis lain selama Chibi berkarier. Bahkan, pelantun lagu Love Is You ini mengaku sempat menonton aksi panggung JKT48 melalui layar kaca.

"Banyak yang pengin ada berita Cherrybelle sama JKT48  slek (ribut), bagi kami nggak ada rival-rivalan. Kami menggandeng adik-adik kita Teenebelle nggak ada hubungannya dengan persaingan sama JKT48," ucap Sherly Chibi.

"Kebetulan panggung kita nggak bareng, JKT48 di luar, kalau Chibi di dalam. Performnya back to back, kita sempat lihat performance mereka dari layar di sini," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini