Sukses

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Saling Balas Tweet

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terlibat percakapan dunia maya di Twitter. Mereka balas-membalas Tweet.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dikabarkan sempat dekat semenjak ia terlibat dalam program-program televisi di Indonesia. Keduanya bahkan sempat diisukan sedang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Namun, baik Shaheer ataupun Ayu menampik jika mereka berpacaran. Keduanya mengaku dekat sebagai sohib saja. Tetapi kisah keduanya memang menjadi hal yang banyak diperbincangkan baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Seperti yang belum lama terjadi, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting terlibat percakapan dunia maya di Twitter. Mereka balas-membalas Tweet yang berawal dari status Ayu.

Awalnya pada 19 jam yang lalu, Ayu Ting Ting menuliskan status berupa empat emoticon. Tak lama, Shaheer menyahut "@ayutingting_new it's ok Ayu. smangat.." tulis pemeran Arjuna Mahabarata itu.

Pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik itu kemudian kembali membalas, "ya sha thank u."

Kini Shaheer sedang berada di Johor, Malaysia untuk syuting program Asia`s Got Talent. Shaheer pergi ke Negeri Jiran itu bersama dengan Indra Bekti subuh tadi.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini