Sukses

'Mahar' Laskar Pelangi Meninggal karena Sakit

Verrys ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Kramat V, Kenari, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pemeran film Laskar Pelangi, Verry Yamarno meninggal di usia muda, 19 tahun. Verrys ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Kramat V, Kenari, Jakarta Pusat.

Sebelum meninggal, Verrys diketahui sedang dalam keadaan sakit. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Senen, Komisaris Polisi Kasmono.

Dikatakan oleh Kasmono teman satu kos Verrys, Zulfani sempat berbincang dengan almarhum, sekaligus memberikan almarhum obat oles.

"Pagi-pagi almarhum sempat ngobrol sama temannya (Zulfani). Terus temannya itu mengoles minyak angin," kata Kasmono di lokasi kejadian, Senin (12/1/2015).

Zulfani yang juga satu kelas dengan korban di Fakultas Film Institut Kesenian Jakarta (IKJ) mengaku kaget setelah dirinya kembali ke kosan, sahabatnya tersebut sudah tutup usia.

"Setelah mengoleskan minyak, Zulfani pergi ke kampus. Namun, setelah pulang jam tiga tadi, korban sudah tiada," tandas Kasmono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini