Sukses

Rihanna Berpacaran dengan Leonardo DiCaprio, Benarkah?

Rihanna dan Leonardo DiCaprio dikabarkan memiliki hubungan spesial lebih dari sekadar teman dekat. Benarkah mereka berpacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio sering dikabarkan sering berpesta bersama banyak wanita termasuk para model. Kali ini aktor tampan tersebut kabarnya sedang dekat dengan Rihanna. Bahkan keduanya diisukan sudah berpacaran.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (12/1/2015), Rihanna dan DiCaprio diam-diam sering menghabiskan waktu bersama. Mereka kabarnya siap untuk merajut kisah cinta baru lantaran saling mengagumi kepribadian masing-masing.

"Leonardo dan Rihanna menjadi sangat dekat satu sama lain. Dia (Rihanna) sangat menyukai Leo. Banyak yang menyebutkan kalau mereka hanya berteman dan sedang berusaha untuk menjadi sepasang kekasih," ungkap seorang sumber.

Pelantun hits Diamonds sempat mengatakan sudah tidak tertarik lagi berpacaran dengan rapper. Kepribadian pria berusia 40 tahun itu mencuri hati Rihanna yang kini sedang menjomblo. Mantan kekasih Drake tersebut ingin menjadi pacar Leonardo.

"Rihanna tidak suka melihat para model wanita memanfaatkan Leo. Rihanna dan Leo beberapa kali berpesta bersama dan banyak menghabiskan waktu berlibur di di apartemen St. Barths," lanjut sumber.

Perempuan berusia 26 tahun itu memang kini sedang berstatus single, begitu pun dengan Leonardo DiCaprio yang baru putus dari Toni Garnn. Beberapa waktu lalu, Taylor Swift dikabarkan mendekati bintang film Titanic itu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.