Sukses

Tes DNA, Camel Petir Buktikan Ayah Anaknya Adalah Si Bupati

Sayang, Camel Petir enggan membeberkan siapa nama si pejabat.

Liputan6.com, Jakarta Camel 'Petir' tidak main-main dengan pengakuan kalau anak yang ia miliki merupakan buah pernikahan sirinya dengan seorang Bupati. Untuk membuktikan hal tersebut, Camel Petir pun melakukan tes DNA.

"Aku sudah tes DNA juga, sudah urus ke pengacara juga. Pengin baik-baik selesaikannya tapi buktinya nggak ada penyelesaian sampai dua tahun ini," kata Camel di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).

Diberitakan sebelumnya, Camel Petir muncul dengan mengumbar kabar kalau dirinya telah nikah siri dengan seorang Bupati. Sayang, Camel Petir enggan membeberkan siapa nama si pejabat.

Yang pasti, Camel Petir nikah siri lantaran si bupati sudah memiliki seorang istri yang sah. Hubungan ini berujung pada kehamilan yang dialami Camel. Sayang, si Bupati meminta Camel Petir mengugurkan kandungannya.

Alih-alih digugurkan, Camel Petir justru melahirkan dan membesarkan si anak. Ironinya, kini sang bupati enggan mengakui bahwa anak tersebut adalah keturunannya.

"Mungkin dia takut jabatan sampai nggak akui anaknya. Atau takut sama istrinya," tandas Camel. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini