Sukses

Sahabat: Verrys Yarmano Punya Penyakit Vertigo

Sahabat sering membujuk Verrys Yarmano untuk berobat ke dokter karena sering mengeluh sakit kepala, namun Verrys menolak.

Liputan6.com, Jakarta Ocha, salah seorang sahabat Verrys Yarmano merasa sangat kehilangan atas meninggalnya si pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi. Ocha mengaku sempat menemani Verrys saat mengeluh sakit.

Minggu (11/1/2015) kemarin, Ocha mendatangi kamar kos Verrys untuk menjenguk. "Dia (Verrys) teman ngumpul. Dulu sempat satu kost-an dan dia pernah menolong aku, pas aku sakit juga," kata Ocha di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta, Senin (12/1/2015).

Sudah satu bulan lamanya Ocha tak bertemu dengan Verrys. Ocha tak menyangka malam itu menjadi malam terakhir dia melihat Verrys.

Malam itu dia melihat Verrys sedang lemah. Tak lama Ocha pun menawarkan untuk memijat Verrys. "Semalam aku tanya kamu lagi sakit dik? Dia bilang iya. Terus aku pijat pakai minyak kayu putih," ungkap Ocha.

Saat itu Verrys sempat mengeluh sakit sampai ke pinggangnya. Setelah dikerok, Ocha menawarinya makan. Namun Verrys hanya memakan dua suapan saja.

Sepengetahuan Ocha, Verrys memiliki penyakit vertigo. Kawan-kawannya sempat membujuknya untuk pergi ke dokter, tetapi Verrys menolak. "Dia nggak mau. Dia maunya pakai minyak kayu putih dan madu yang dibawa dari kampungnya," terangnya.

Mengenai kepribadian Verrys, Ocha menilai aktor muda ini sebagai pribadi yang humoris. Sering kali Verrys melontarkan lelucon yang membuat kawan-kawannya tertawa.

"Dia suka bikin orang tertawa. Dia manggil aku kak Big Booty, juga suka main Beat Box. Ferry sangat senang berenang," kenang Ocha. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini