Sukses

Ariel 'Noah' Dapat Apartemen Mewah dari Rinada

Rinada juga membuatkan Ariel patung lilin untuk menghiasi The Altitude Lounge Music Entertaint.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Noah, Ariel memang beruntung. Punya wajah ganteng dan banyak fans cewek, kini Ariel malah diberikan sebuah apartemen. Adalah Lady rocker Rinada, wanita yang memberikan apartemen kepada Ariel.

Bahkan, khusus untuk Ariel, Rinada juga membuatkan patung lilin untuk menghiasi The Altitude Lounge Music Entertaint yang masih satu lokasi dengan apartemen yang diberikan kepadanya di di Regitha Setiabudi Apartemen, Jalan Setiabudi 21-23 KM 12, Bandung.

"Ariel merupakan artis fenomenal yang membangkitkan gairah bermusik musisi Bandung. Sebagai penghormatan, kami membuat patung lilin Ariel dan memberikan sebuah apartemen untuk Ariel ‘Noah’," ujar Rinada kepada wartawan Senin (12/1/2014).

Pemberian apartemen kepada Ariel sudah dilakukan pada tanggal 27 Desember 2014 lalu di kantor Regitha Setiabudi Apartemen di jalan Sirnamanah No 33A Cipaganti, Bandung.
 
Saat disinggung komentar Ariel ketika dirinya dibuatkan patung lilin, kekasih Sophia Latjuba itu mengaku menyambut baik jika untuk kemajuan musik Indonesia.

Menurut Rinada, Ariel Noah menyambut baik konsep lounge music dan pembuatan patung lilin untuk Lounge The Altitude nya. Ariel memang menyoroti minimnya lokasi sarana tempat bermain musik di Bandung, terlebih yang belum memiliki lounge seperti konsep dan ide yang disuguhkan oleh Rinada.
 
"Pada dasarnya Ariel setuju dengan konsep Altitude Lounge Music Entertaint. Apalagi disana ada juga memorabilia alat-alat musik lengkap," pungkas Rinada.
 
Lebih lanjut Rinada mengatakan Regita Setiabudi Apartement juga menyediakan 750 unit apartemen. Selain itu, ada 1 lounge yang terdapat 1 lantai seluas 2.500 meter dihiasi kolam renang air panas juga lounge bernuansa musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.