Sukses

Selena Gomez Gandeng DJ Zedd ke Golden Globe 2015, Pacaran?

Apa Selena Gomez akhirnya sudah menemukan tambatan hati baru pasca-putus dari Justin Bieber?

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan seleb baru? Well, yang jelas Selena Gomez tertangkap kamera menggandeng tangan DJ Zedd saat menghadiri acara pesta usai perhelatan Golden Globe Awards 2015, Minggu (11/1/2015) malam kemarin.

Di foto itu, Gomez tampak menggenggam tangan DJ Zedd saat bertemu Jennifer Aniston dan tunangannya, Justin Theroux, ketika hendak masuk ke tempat pesta berlangsung.

Foto itu segera mengundang spekulasi, apa Selena Gomez akhirnya sudah menemukan tambatan hati baru pasca-putus dari Justin Bieber?

Sebuah sumber mengatakan pada UsWeekly, Senin (12/1/2015), hubungan Selena Gomez dan DJ Zedd saat ini hanya sebatas teman.

"Mereka sedang mengerjakan album bareng, jadi ya mereka jadi dekat," kata sumber itu menjelaskan hubungan Selena Gomez dan DJ Zedd. "Tidak ada yang spesial selain sahabat dekat saat ini."

 

 

@selenagomez likes Johnny from "The Room"... a lot!

A photo posted by Zedd (@zedd) on


 

Faktanya, kedua musisi ini memang sibuk kerja bareng di studio. Empat hari lalu, DJ Zedd mengunggah foto Selena Gomez di Instagram-nya. "@selenagomez likes Johnny from "The Room”…a lot!" tulis Zedd memberi keterangan foto Gomez tampak hendak mencium sebuah boneka kecil Tommy Wiseau.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.