Sukses

Reaksi Chris Brown Atas Penembakan di Konsernya

Chris Brown diselamatkan petugas kala penembakan berlangsung di Klub Malam Parq, San Diego.

Liputan6.com, San Diego Chris Brown menggelar konser di sebuah Klub Malam Parq, San Diego. Di tengah acara, terjadi penembakan. Ia pun langsung diselamatkan petugas. Kini, mantan kekasih Rihanna ini buka suara.

Chris Brown bersumpah untuk menjauh dari pihak yang bertikai Hal itu ia katakan melalui media sosial miliknya. Menurut laman Mirror.co.uk, Senin (12/1/2015), dalam sebuah video, rapper ini tersenyum saat ia sedang berpesta dengan sejumlah teman-temannya.



Setelah peristiwa penembakan, polisi San Diego pun merilis pernyataan tentang penampilannya di Parq, yang berbunyi, "Konser Chris Brown adalah tempat pribadi. Staf patroli kami dan tim khusus akan diberikan pengarahan dan akan bekerjasama dengan tempat tersebut untuk mendiskusikan siapa yang bertanggung jawab."

Dalam rekaman video tersebut menunjukkan penonton ketakutan dan berteriak saat tembakan berbunyi selama pertunjukkan Chris Brown pada akhir pekan lalu.



The San Jose Mercury News melaporkan bahwa Chris Brown tidak terluka, tapi empat orang dilarikan ke rumah sakit. Sementara, TMZ mengabarkan kalau ada lima orang terluka dalam insiden tersebut yang terjadi pada pukul 01.20 waktu setempat.

Korban kelima yang terluka pun dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya masih belum diketahui dengan pasti. Namun polisi mengatakan kepada media, diharapkan semuanya bisa bertahan hidup. (Mer/Ade)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini