Sukses

Nikah Siri dengan Pejabat, Camel Petir Dicuekin Ibunda

Banyak pembelajaran hidup yang didapat pedangdut Camel Petir ketika memutuskan menjadi istri siri seorang bupati.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pembelajaran hidup yang didapat pedangdut Camel Petir ketika memutuskan menjadi istri siri seorang bupati. Perbuatan Camel membuat sang ibu mendiamkannya cukup lama.

"Mama sampai nggak mau ngomong delapan bulan. Aku juga sampai bersembunyi dari media," kata Camel Petir di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).

Diberitakan sebelumnya, Camel Petir mengaku dinikahi siri seorang pejabat beberapa tahun lalu. Si pejabat yang merupakan kepala daerah itu sudah punya istri sah.

Namun, meski berawal manis, Camel Petir merasakan kegetiran ketika ia hamil. Si pejabat meminta Camel mengugurkan kandungan saat hamil tiga bulan. Hal ini bikin hubungan Camel dengan pejabat itu retak.

"Dia ngancam aku harus bayar Rp1 miliar per hari kalau anak ini sampai muncul ke media. Aku nggak peduli. Anak ini butuh ayah," tandas Camel Petir.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini