Sukses

Siti Badriah Mau Nikah Bareng Zaskia Gotik?

Ada yang menarik dalam hubungan cinta yang dijalani pedangdut Zaskia Gotik dan Siti Badriah. Kekasih mereka merupakan kakak beradik.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dalam hubungan cinta yang dijalani pedangdut Zaskia Gotik dan Siti Badriah. Kekasih mereka merupakan kakak beradik. Lalu, isu pun muncul kalau keduanya bakal nikah bareng. Apa. Benar?
 
Ditemui usai syuting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015), Sibad --sapaan Siti Badriah-- membantah hal itu. Ia Belum ingin terburu-buru menikah seperti Zaskia Gotik.
 
"Nikah bareng, nggak ah. Irit banget sampai nikah bareng, hehehe," kata Sibad sambil tertawa.
 
Baik Sibad maupun kekasihnya, Ami, memang belum merencanakan untung naik pelaminan dalam waktu dekat. Keduanya mengaku masih ingin merangkai masa depan dahulu.
 
"Kami masih pada muda. Niat sih sudah ada, tapi belum lah. Kami masih di mabuk asmara. Apalagi umur kan masih 23 tahun, pacarannya juga baru sembilan bulan," tutup Sibad.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini