Sukses

Dituding Operasi Plastik, Kylie Jenner Buktikan Lewat Foto Ini

Kylie Jenner mengunggah foto wajahnya tanpa riasan. Ia terlihat tak menggunakan polesan mata serta lipstick yang berlebihan.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner sepertinya mulai geram dengan tuduhan melakukan operasi plastik. Perempuan berusia 17 tahun tersebut seolah ingin membuktikan kalau perubahan wajahnya itu hanyalah hasil polesan make-up.

Dilansir dari laman Mirror.co,uk, Selasa (13/1/2015), Kylie Jenner mengunggah foto wajahnya tanpa riasan. Ia terlihat tak menggunakan polesan mata serta lipstick yang berlebihan. Di foto itu, Kylie benar-benar nampak lebih natural tanpa make-up.

"Kamu tahu, ini akan menjadi Minggu yang baik ketika kamu tidak menggunakan riasan wajah," tulis Kylie Jenner untuk foto yang diunggahnya.

Bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut tidak terlihat mempunyai bibir tebal di foto itu. Kylie mencoba memperlihatkan jika wajahnya tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Gadis cantik ini juga tidak membuat rambutnya berantakan agar terlihat seksi di foto itu.

Sebelumnya, Kylie Jenner mengunggah foto seksi yang cukup menimbulkan kontroversial. Ia hanya mengenakan atasan tanktop dimana belahan dadanya terlihat jelas. Tak lupa lengkap dengan riasan wajah dan rambut berantakannya yang membuatnya begitu sensual.

Mengenai tuduhan operasi plastik, Kylie Jenner hanya mengatakan kalau perubahan wajahnya lantaran ia kini sudah pandai merias. Hal itu dilakukannya karena semua orang telah melihatnya muncul di televisi sejak umur sembilan tahun.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian