Sukses

Kristen Stewart Pakai Cincin di Jari Manis, Sudah Bertunangan?

Kristen Stewart tertangkap kamera paparazi mengenakan cincin di jari manisnya saat asyik berjalan di tengah kota.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart sampai saat ini belum berpacaran lagi. Beberapa kali pemeran Bella Swan itu kerap dikabarkan dekat dengan seorang pria, namun semua itu hanyalah rumor.

Tetapi secara mengejutkan, Kristen Stewart terlihat memakai cincin di jari manis kirinya. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (13/1/2014), aktris cantik ini tertangkap kamera paparazi saat sedang asyik berjalan di California. Benarkah Stewart telah bertunangan?

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Kristen Stewart tentang kebenaran kabar pertunangannya itu. Saat berjalan-jalan ia ditemani satu teman wanitanya serta dua lelaki bersamanya. Mereka semua berpenampilan kasual.

Kristen Stewart berjalan-jalan mengenakan sweater hitam dengan celana jins lengkap memakai topi serta kacamata hitam. Kabarnya, bintang film Twilight ini hendak menghabiskan waktu bersama teman-temannya di salah satu kafe.

Belakangan perempuan berusia 24 tahun itu dikabarkan dekat dengan Nicholas Hoult, namun rupanya hal tersebut hanyalah untuk kepentingan film terbaru mereka. Jika benar Stewart sudah bertunangan itu artinya ia telah berhasil pindah dari hati Robert Pattinson.

Lantas dengan siapakah Kristen Stewart bertunangan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini