Sukses

Lee Min Ho Sedih dengan Karakter di Film Terbarunya

Lee Min Ho merasa sedih saat memerankan karakter di film terbarunya, The Heirs. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho telah beberapa kali bermain dalam drama. Karakter yang diperankan Lee Min Ho pun kerap kali berbeda. Saat berakting di City Hunter, Lee Min Ho menemukan jika misi hidupnya adalah sebuah kesalahan. Kemudian, dalam Faith:The Great Doctor, ia jatuh hati kepada wanita dari zaman yang berbeda.

Namun saat bermain dalam film perdananya Gangnam Blues atau yang disebut juga Gangnam 1970, Lee Min Ho merasa sedih dengan karakternya. Ia berperan sebagai seorang pria yang putus asa dalam menjalani hidupnya.

Lee Min Ho berperan sebagai Jong Dae yang menemukan kebahagiaan ketika melihat orang lain senang. Saat diwawancarai media Korea Joongang Daily, Lee Min Ho mengaku prihatin dengan karakter itu.



"Apa yang Jong Dae inginkan bukanlah kebahagiannya, melainkan melihat orang lain bahagia. Untuk membuat orang-orang yang ia cintai bahagia, ia rela menjalani hidup dengan keras," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Star Daily, Selasa (13/1/2015).

"Dengan impiannya itu, ia pun terjun ke jalan yang salah. Ia menjadi seorang mafia dan bekerja untuk memperoleh tanah sendiri di Gangnam. Pada saat itu, wilayah Gangnam memang banyak terjadi konflik."

Setting waktu dalam film Gangnam Blues adalah tahun 1970-an. Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah wajah negeri ginseng. Saat itu, mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam--wilayah jet set--tengah berkembang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lee Min Ho: Jong Dae Adalah Mafia Baik Hati

Lee Min Ho: Jong Dae Adalah Mafia Baik Hati

Sulit menggambarkan karakter Lee Min Ho di film Gangnam Blues. Menurutnya, Jong Dae memang seorang mafia yang terlibat dengan perkelahian. Namun Jonga Dae digambarkan sebagai mafia baik hati.

 

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/794180/big/017591600_1421128375-wpid-img_71008990690533.jpeg

(Lee Min Ho saat ditengah keluarganya dalam film Gangnam Blues, membuatnya sempat sedih dengan perannya)

"Saya sempat kesal saat mulai berakting sebagai Jong Dae. Situasi membuatnya harus meninggalkan keluarganya. Hal itu sungguh membuat saya frustasi, sungguh menyedihkan. Saya juga sempat depresi saat melakukan adegan terebut. Saya merasa sedih dan simpati kepada karakter yang saya perankan."

Sementara itu, sutradara Gangnam Blues, Yoo Ha sedikit mengungkapkan cerita dibalik terpilihnya Lee Min Ho di film itu. Yoo Ha merasa telah "diracuni" oleh popularitas Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.