Sukses

Artis-artis Muda Dipelukan Duda, Mahar Meninggal karena Sakit

Deretan artis muda yang memiliki kekasih duda menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita artis-artis Muda Dipelukan Duda
Memiliki wajah muda dan cantik membuat para artis akan dengan mudah mendapatkan pasangan. Namun, bagaimana jika mereka ternyata memiliki kekasih seorang duda. Tercatat, beberapa artis muda yang ada dalam pelukan para duda keren. Berikut daftarnya.


2. 'Mahar' Laskar Pelangi Meninggal karena Sakit
Salah satu pemeran film Laskar Pelangi, Verry Yamarno meninggal di usia muda, 19 tahun. Verrys ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Kramat V, Kenari, Jakarta Pusat.

Sebelum meninggal, Verrys diketahui sedang dalam keadaan sakit. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Senen, Komisaris Polisi Kasmono.


3. Akun Twitter Farhat Abbas Diblokir, Kenapa ya?
Kritik-kritik pedas Farhat Abbas tampaknya tidak akan menghiasi Twitter lagi, setidaknya untuk saat ini. Pasalnya, seperti dikutip dari Twitter, akun miliknya telah diblokir.

"Sorry, that user is suspended," begitu pernyataan admin.

Sebelumnya, kejadian tersebut juga sempat menimpa musisi senior Ahmad Dhani. Diperkirakan, hal itu terjadi akibat dirinya sering memposting kalimat-kalimat nyeleneh yang belakangan menjadi ciri khasnya.


4. Nikita Mirzani Pukuli Sajad Karena Dipaksa Menikah
Nikita Mirzani sempat memukuli kepada Sajad Ukra menggunakan hak sepatu saat keduanya masih menjadi sepasang kekasih. Kini terungkap alasan mengapa Nikita Mirzani melakukan hal tersebut.

Pangkal insiden hak sepatu itu bermula ketika Nikita Mirzani dan Sajad cekcok. "Awalnya Sajad mengajak Nikita untuk menikah. Tapi Nikita menolak. Dari situ lah terjadi perselisihan pertengkaran sampai terjadi pemukulan itu," kata kuasa hukum Nikita, Cakra WK Arsyad, usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).


5. Dinikahi Siri Bupati, Camel 'Petir' Diminta Gugurkan Kandungan
Pedangdut Camel Petir membuka kisah pilu yang terjadi dalam hidupnya. Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis itu rupanya pernah nikah siri dengan seorang Bupati. Buah dari pernikahan itu, Camel kini memiliki seorang putra.

Kisah ini berpangkal dari hubungan istimewa yang dibina Camel Petir dengan seorang Bupati beberapa tahun lalu. Camel enggan menyebut nama si Bupati. Benih cinta membawa mereka akhirnya nikah siri.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini