Sukses

Begini Cara Repvblik Hindari Narkoba

Band Repvblik menyadari jika karier yang dirintis dengan susah payah bisa berakhir tragis jika berdekatan dengan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Republik tak menampik jika narkoba begitu dekat dengan para musisi dan orang-orang yang bergelut di industri musik.

Tak mau terseret barang haram tersebut, band yang dimotori oleh Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Chiel (drum) dan Ei (lead gitar) pun membentengi diri mereka dengan berolahraga.

"Kita memilih sibuk denga kegiatan positif seperti olahraga. Biasanya sih kita main futsal ya," ucap Ruri, vokalis Repvblik, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/1/2015).

Band yang ngetop lewat lagu Hanya Ingin Kau Tahu ini menyadari jika karier yang dirintis dengan susah payah bisa berakhir tragis jika berdekatan dengan narkoba.

"Narkoba pasti jelek lah ya. Untuk musisi pasti nambah nilai negatif lagi," papar dia.

Repvblik pun berharap para musisi bisa lebih jujur berkarya tanpa melibatkan narkoba. "Kenapa harus pakai narkoba?, kan lebih bagus natural dan nggak pakai seperti itu (dalam berkarya di panggung musik)," tutup Ruri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.