Sukses

Merasa Sempurna, Ussy Sulistiawaty Ingin Tambah Anak

Ussy Sulistiawaty dan sang suami, Andhika Pratama punya sedikit perbedaan pendapat mengenai tambah anak.

Liputan6.com, Jakarta Di usia ke-34, kehidupan Ussy Sulistiawaty bisa dibilang sempurna. Memiliki karier yang mulus, Ussy juga dikaruniai keluarga yang lengkap. Tak hanya itu, sembari mengurus keluarga, pelantun Klik ini sukses mengembangkan bisnis butik miliknya.

"Aku merasa semuanya sudah lengkap, punya anak dan suami. Apa lagi ya yang kurang? Semua kayaknya sudah lengkap, sudah sangat sempurna," ujar Ussy Sulistiawaty di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (13/1/2015).

Untuk menambah ramai keluarga kecilnya, Ussy Sulistiawaty berencana menambah seorang anak lagi. Maklum, pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini memang sejak dulu suka dengan anak kecil.

"Aku pada dasarnya suka dengan anak kecil. Penginnya tambah satu lagi deh," ujarnya.

Hal itu pun disetujui oleh sang suami, Andhika Pratama. Namun, keduanya punya sedikit perbedaan pendapat soal anak berikutnya. Jika Ussy menginginkan anak perempuan lagi, Andhika justru berharap dapat memiliki anak laki-laki.

"Anak sih apa saja (jenis kelamin), aku di rumah kan cewek sendiri. Makanya kalau dapat anak cewek senang. Soalnya kalau cewek lebih gampang didandanin. Nah, Andhika maunya sih cowok," pungkas Ussy Sulistiawaty. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.