Sukses

Dwayne Johnson Main Lagi di G.I. Joe 3, Sutradara Baru Ditarik

G.I. Joe 3 resmi melibatkan kembali Dwayne Johnson alias The Rock. dan kini tengah mengincar D.J. Caruso sebagai sutradaranya.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun masih mencari sosok sutradara pengganti, akan tetapi proyek film G.I. Joe 3 telah resmi melibatkan kembali Dwayne Johnson alias The Rock. Kabarnya lagi, nama D.J. Caruso tengah diincar untuk menjadi sutradara baru.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (12/1/2015), masih belum diketahui nama-nama bintang dari film sebelumnya yang akan terlibat untuk menemani The Rock sebagai prajurit bernama Roadblock.

Sosok Jon M. Chu sebelumnya menjadi sutradara G.I. Joe: Retaliation yang rilis pada 2013. Awalnya, ia hendak diajak untuk kembali terlibat di film ketiga. Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan proyek demi bisa menyutradarai Jem and the Holograms, seperti diwartakan The Hollywood Reporter.

Film-film G.I. Joe secara konsisten ditampilkan oleh studio Paramount dengan pendapatan memuaskan. Judul pertamanya, G.I. Joe: The Rise of Cobra yang rilis pada 2009, sukses meraih USD 302,5 juta (Rp 3,8 triliun) di seluruh dunia. Sementara, G.I. Joe: Retaliation meraih lebih banyak lagi, yaitu USD 375,7 juta (Rp 4,7 triliun).

Belum ada konfirmasi dari D.J. Caruso mengenai keterlibatannya sebagai calon sutradara G.I. Joe 3. Film-film yang pernah diarahkannya antara lain adalah I Am Number Four, Eagle Eye. Baru-baru ini, ia merampungkan proyek The Disappointments Room, film berjenis thriller supernatural dengan Kate Beckinsale dan Lucas Till sebagai tokoh utamanya.

Channing Tatum dirumorkan bakal dibawa kembali di film ketiga ini bersama Adrianne Palicki. Produser Lorenzo di Bonaventura menjanjikan bahwa peran Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Roadblock di dalam film akan sangat besar. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini