Sukses

Nyaman Jadi Presenter, Lolita Agustine Ogah Jadi Penyanyi

Lolita Agustine mengaku sangat nyaman menjalankan tugas sebagai presenter.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Lolita Agustine kini mulai eksis menghiasi layar kaca mengisi berbagai program acara di televisi. Ia pun mengakui kalau profesi barunya sebagai host dan presenter begitu menyenangkan.

"Aku memang suka banget membawakan acara, makanya pas jadi host atau presenter, ya memang senang banget ya," ucap Lolita Agustine saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/1/2015).

Artis yang sempat digosipkan pacaran dengan Billy Syahputra itu juga merasa pekerjaannya sebagai host dan presenter tak menguras waktunya. Ia tetap bisa menyeimbangkan waktu antara berkarier dan melakukan aktivitas lain. "Makanya aku merasa lebih enjoy ngehost karena waktunya juga fleksibel," papar Lolita Agustine.

Demi totalitas melakoni profesi sebagai presenter, Lolita Agustine juga rela menolak banyak tawaran pekerjaan untuk berakting di sinetron. "Ada tawaran untuk sinetron dan FTV, tapi kayaknya sih sekarang lebih pengin ngehost saja," tutur cewek kelahiran 21 Agustus 1991 ini.

Kendati banyak rekan-rekannya merambah ke panggung musik sebagai penyanyi, Lolita Agustine tetap setia dengan profesi sebagai host dan presenter. "Soalnya kalau nyanyi aku memang belum kepikiran," lanjut Lolita.

Sempat terbersit keinginan mengikuti jejak langkah teman-temannya yang memperlihatkan kemampuan mengolah vokal di atas panggung. Tapi, Lolita Agustine kemudian tersadar kemampuannya menyanyi terbatas.

"Kalau melihat orang kayaknya keren pas nyanyi, tapi suara aku nggak bagus-bagus amat, jadinya nggak pede, habis suaranya juga begini kan, biasa saja," tutur Lolita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.