Sukses

Sulit Bagi Waktu, Ussy Sulistiawaty Tolak Main Sinetron

SIbuk mengurus keluarga dan binis butik, Ussy Sulistiawaty tak mau lagi syuting sinetron stripping.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Andhika Pratama, wajah Ussy Sulistiawaty mulai jarang wara-wiri di televisi. Artis 34 tahun itu memang sedang fokus mengurus keluarga dan bisnis butiknya. Dunia tarik suara yang sempat digelutinya pun tak lagi digelutinya.

Diakui Ussy, ia memang sedang mengurangi tawaran pekerjaan yang datang menghampirinya. Sempat ikut stripping sinetron selama sebulan, pelantun lagu Klik ini menyerah.

"Aku kalau tawaran sinetron sepertinya nggak ya, kalau presenter mulai lagi. Waktu itu sempat stripping cuma bertahan sebulan saja, nggak tahan waktunya susah (membagi)," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (13/1/2015).

"Aku soalnya lagi ingin mengembangkan bisnis juga. Ditambah lagi urus keluarga kan. Kalau dipecah ke mana-mana takut nggak kepegang," sambungnya.

Selain itu, bagi Ussy dunia entertain ibarat mata koin yang tak bisa dipisahkan dalam hidupnya. Ia tak menampik, nama besarnya sebagai artis mampu memberikan pengaruh besar dalam kemajuan bisnisnya.

"Aku merasa bisnis nggak bisa berjalan kalau karier aku di entertain nggak bagus. Soalnya banyak orang beli bisnis kita, karena mereka kenal baik aku di entertain. Jadi dua-duanya kalau bisa seimbang," tutur Ussy Sulistiawaty. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.