Sukses

Cita Citata Hapus Semua Foto Mesranya dengan Ivan Gunawan

Cita Citata menghapus semua foto mesranya dengan Ivan Gunawan dari akun Instagram pribadinya, ada apa sebenarnya?

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata tengah menjadi perbincangan lantaran terkuaknya pernikahannya. Babak percintaan sang biduan belum berakhir meski telah digugat cerai oleh suaminya Galih Purnama Eli alias Ijonk.

Sebelum pernikahannya diketahui publik, Cita Citata selama ini dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan. Hal itu berawal dari akun Instagram keduanya yang kerap mengunggah foto mesra mereka. Namun kini, semua foto kebersamaan Ivan dan Cita tak terlihat lagi.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Selasa (13/1/2015), Cita Citata menghapus semua foto mesranya dengan Ivan Gunawan di akun Instagram pribadinya. Begitu juga dengan desainer kondang Tanah Air. Di media sosial Ivan juga tak terlihat lagi foto kebersamaannya dengan perempuan mungil tersebut.

Entah apa alasannya Ivan dan pelantun hits Sakitnya Tuh Di Sini kompak menghapus foto-foto mereka. Belakangan memang dikabarkan kalau pria bertubuh besar itu ikut terseret dalam kasus perceraian Cita dan sang suami. Bahkan, Ivan juga akan disomasi oleh Ijonk.

Cita, pedangdut berusia 20 tahun itu, kini lebih sering mengunggah kalimat-kalimat bijak selain juga foto-fotonya. Sementara itu ditengah kisruh rumah-tangganya, Cita Citata tetap mengeluarkan single barunya berjudul Aku Mah Apa Atuh yang menceritakan tentang isi hatinya.

(Foto-foto di akun Instagram Ivan Gunawan dan Cita Citata sebelum dihapus)

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.