Sukses

Janda Sebelas Tahun, Five Vi Lakukan Laser Vagina

Padahal, Five Vi mengaku saat ini tidak memiliki pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Lama memegang status janda tak membuat Five Vi Rachmawati melupakan kecantikan organ intim. Ibu satu anak ini pun melakukan treatment laser Miss V untuk menguatkan otot-otot vaginanya.

"Kalau laser vagina itu buat perawatan saja, kan pernah melahirkan normal. Supaya ototnya kencang lagi, supaya seperti muda lagi," kata Five Vi di Klinik Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (13/1/2015).

Dokter Wenny Tan yang melakukan laser vagina terhadap Five Vi mengatakan, treatment ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam dan tidak memiliki efek samping. Sehingga, Five Vi tak perlu khawatir terhadap kesehatan organ intimnya.

"Perawatan ini sifatnya positif ya, nggak ada efek samping. Justru untuk yang sudah menikah, bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Dan juga bagi wanita yang sering beser, dengan kencangnya otot vagina hal itu bisa berkurang," kata Wenny Tan.

Namun, ada sebuah pantangan yang harus dijalani Five Vi usai laser Miss V. Ia dilarang berhubungan seks selama empat hari. "Takutnya luka, karena otot vagina jadi lebih sensitif," jelas dokter.

Dibilang seperti itu, Fivey justru senang. "Untungnya saya nggak punya pasangan, jadi mau begituan sama siapa, hehehe. Lagipula saya lakukan laser miss V untuk tabungan saja kalau menikah lagi kan sudah kencang ototnya," sahut wanita berusia 35 tahun itu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini