Sukses

Sri Plecit Meriahkan Pentas Seni AYCA Jilid Enam

Pesta seni komunitas #AllYouCanArt jilid ke enam bertajuk RESTART baru saja digelar di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta Urusan seni, budaya, dan komunitas, Yogyakarta memang tak ada matinya. Belum lama ini di kota pelajar tersebut, digelar ajang pentas seni komunitas #AllYouCanArt jilid keenam bertajuk RESTART.

Tak hanya dimeriahkan oleh sejumlah band indie seperti Roestinah, Diwa & The Soul Brothers, TikTok, dan Sri Plecit, ajang budaya pop kontemporer tersebut juga memamerkan berbagai karya dan suguhan kolaborasi empat sub-culture yaitu fashion, musik, fotografi, serta  visual art  yang melibatkan 15 karya hasil kompetisi via  Twitter yang diikuti oleh lebih dari 300 orang.

"Nggak kebayang bisa seperti ini, saya cuma ikut berpartisipasi upload karya via Twitter, lolos, dan dicetak buat dipamerin beneran," ungkap Febrianda, seorang peserta yang jauh-jauh datang dari Surabaya.

Di departemen musik, Roestinah, Diwa & The Soul Brothers, TikTok, dan Sri Plecit sukses memanaskan suasana AYCA pada Jumat, (9/1/2015). Dengan gaya bermusik yang berbeda-beda, keempat band indie tersebut membuat penonton yang hadir merasa takjub.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sri Plecit

Sri Plecit Meriahkan Pentas Seni AYCA Jilid Keenam

Sri Plecit merupakan band beraliran Ska asal Yogyakarta.  Terbentuk  pada Februari 2009 silam, band ini tergolong banyak menelurkan single, salah satunya adalah lagu Hal Terbaik di Dunia yang bisa didengarkan di akun Reverbnation mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini