Sukses

Ulang Tahun, Oki Setiana Dewi Dapat Kado Toko Baju

Di hari ulang tahun, Oki Setiana Dewi mendapat kado khusus dari sang suami. Selain toko, juga banyak bunga di kamar.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini menjadi hari paling membahagiakan bagi Oki Setiana Dewi. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini merayakan hari kelahirannya yang ke-26 tahun. Ia pun mendapatkan kado khusus dari sang suami, Ory Vitrio. Tak tanggung-tanggung, Oki mendapat hadiah toko pakaian muslim untuk dikelolanya.

"Hari ini berulang tahun ke-26, tidak ada perayaan besar-besaran. Bertepatan dengan hari ultah, ini sekaligus grand opening toko OSD. Kenapa dibarengi? Ini hadiah dari Bang Rio, dia yang mengajarkan dan ini sarana pembelajaran," ujar Oki Setiana Dewi di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (13/1/2015). 

Tak hanya itu, Oki juga mendapat kado spesial lain dari Rio. Ketika masuk ke kamar, betapa terkejutnya Oki melihat rangkaian bunga tertata di atas tempat tidurnya. Alhasil, cewek kelahiran 13 Januari 1989 ini pun merasa bersyukur dengan banyaknya nikmat yang diterimanya.

"Setahun yang lalu, kita masih sama-sama asing. Bisa pegangan tangan saja senang banget, dan masih belajar ini siapa. Seiring berjalan waktu sekarang sudah bertiga dengan suami dan anak. Penuh rasa syukur karena penuh kebahagian. Bang Rio kasih bunga banyak di kamar. Tapi sekarang sudah jadi ibu, penuh dengan tugas dan kewajiban baru," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan sang suami. Ory Vitrio merasa senang mendapatkan istri seperti Oki Setiana Dewi. "Saya juga bersyukur diberi istri yang solehah dan baik. Bersyukur tahun yang penuh hikmat, ada istri, anak, dan toko," sahut Rio.

Melakoni bisnis pakaian rupanya telah menjadi keinginan lama Oki Setiana Dewi. Penulis buku Hijab I'm In Love ini dianggap sebagai jalannya untuk mengenalkan pakaian muslim yang baik.

"Sebenarnya jauh sebelum menikah, aku ada keinginan punya toko sendiri, baju yang panjang. Seiring berjalan waktu jadi mengerti bisnis dan punya brand sendiri," paparnya.

"Insya Allah baju-baju yang di sini nggak mahal. Harganya Rp 600 ribu ke bawah. Harapannya ini nggak cuma berbisnis saja," tandas Oki Setiana Dewi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini