Sukses

Sahabat: Saya Tidak Ada Firasat Apa-apa

Zulfanny mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mempunyai firasat apapun atas kepergian Verrys Yamarno.

Liputan6.com, Jakarta Selepas Verrys Yamarno pergi untuk selama-lamanya akibat sakit yang dideritanya, salah satu sahabatnya, Zulfanny membenahi barang-barang pribadi milik pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi.

Menurut Ikal, peran Zulfanny dalam film yang sama, barang-barang tersebut juga diberangkatkan ke Belitung bersama Verrys Yamarno.

Saat membenahi kamar kos Verrys Yamarno, Zulfanny mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mempunyai firasat apapun atas kejadian ini. Bahkan, almarhum juga tak memberi tanda kalau dirinya akan menghadap Sang Kuasa.

"Saya sama sekali tak ada firasat apa-apa. Dia juga tak meninggalkan pesan terakhir. Tapi memang sebelum meninggal, Verrys berubah menjadi pendiam. Mungkin dia nggak mau merepotkan siapapun," kenang Zulfanny.

Bahkan, Zulfanny pun tak sempat melihat sahabatnya menghembuskan nafas terakhirnya. Lantaran, dirinya harus berangkat kuliah.

"Sehari sebelum meninggal, kondisinya sudah baik. Saya tinggal kuliah, saat saya pulang dia masih tidur. Saya bangunkan dia sudah tidak ada (meninggal)," tuntas Zulfanny sedih.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini