Sukses

T.O.P Big Bang Gantikan Posisi Kim Soo Hyun di Sebuah Iklan

T.O.P tampaknya juga memiliki pesona tersendiri hingga berhasil menggeser Kim Woo Bin di sebuah iklan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul T.O.P adalah personel Big Bang yang dikenal sebagai lady killer atau penakluk wanita. Wajar saja, wajah rupawan sekaligus tatapan mata T.O.P disebut-sebut bisa membuat kaum Hawa lumer.

Selain sebagai penyanyi, T.O.P juga kerap kali menjadi modle dadakan. T.O.P kebanjiran tawaran tampil sebagai model majalah dan membintangi beberapa produk ternama, seperti Reebok.

Kini, giliran produk Cass Fresh yang tertarik dengan sosok T.O.P. Cass Fresh merupakan produk minuman beralkohol ternama di Korea Selatan. Produk ini telah sebelumnya bekerja sama dengan idola terkenal lainnya, termasuk Kim Soo Hyun.

(Kim Soo Hyun saat menggunakan pesonanya dalam mengiklankan produk minuman Cass)

"Cass Fresh selalu memberikan pesan tentang masa muda yang tak terlupakan. Cass Fresh menggandeng T.O.P karena dianggap sebagai sosok yang berpengaruh di mata generasi muda," ujar wakil dari Cass Fresh, dilansir dari KPopHerald, Rabu (14/1/2015).

T.O.P dikabarkan akan sibuk dengan iklan dan pemotretan untuk Cass Fresh. Selanjutnya, T.O.P dijadwalkan akan melakukan promosi dengan menggelar kegiatan untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.