Sukses

Rina Gunawan Siapkan Pernikahan Ariel NOAH-Sophia Latjuba?

Rina Gunawan tak menampik sempat bertemu dan ngobrol dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Rina Gunawan selama ini dikenal sebagai wanita yang kerap mengurusi pernikahan para artis melalui Wedding Organizer (WO) nya. Sebut saja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. 

Dan kabarnya istri Teddy Syah ini juga akan menangani prosesi pernikahan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. Benarkah?

"Nggak ada, belum. Nggak ada obrolan ke arah sana (menjadi WO pernikahan Ariel-Sophia)," kata Rina Gunawan, ditemui di kediaman Guruh Soekarno Putra, di Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015).

Rina Gunawan tak menampik sempat bertemu dan berbincang dengan Ariel NOAH saat menghadiri pernikahan sahabat mereka David NOAH dan Gracia Indri.

"Tapi kami sama sekali nggak ada obrolan ke sana, masih belum. Waktu kemarin di acara nikahan Gracia sama David, memang ngobrol. Aku kan kenal sama Ariel, karena waktu itu pernah bawa dia show ke luar negeri. Jadi cuma sebatas ngobrol biasa saja," tukas Rina Gunawan.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini