Sukses

Zaskia Mecca Tak Bisa Tidur Karena `Hijab`

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo hampir setiap malam, keduanya selalu terjaga dan tak bisa terlelap dengan nyenyak.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca dan suaminya, Hanung Bramantyo mengaku sedang kesulitan untuk tidur. Hampir setiap malam, keduanya selalu terjaga dan tak bisa terlelap dengan nyenyak.

Hal itu ternyata disebabkan oleh penayangan film perdana mereka yang berjudul Hijab. Film garapan rumah produksi Dapur Film tersebut mulai tancap gas di bioskop pada 15 Januari 2015.

"Kita sudah empat hari nggak tidur, saking tegangnya karena filmnya mau tayang," ucap Zaskia Mecca saat disela-sela jumpa pers film `Hijab` di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015) malam.

Diakui ibu dua anak itu, Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo tak sabar menunggu respon masyarakat terhadap film yang dibuat menggunakan uang pribadi mereka sendiri.

"Karena ini pertama kali bikin film pakai uang sendiri, sampai nggak bisa tidur. Kalau zong, penontonnya nggak sesuai yang diharapkan kita harus siap," papar Zaskia Mecca.

Film `Hijab` bercerita tentang persahabatan Bia, Anin, Tata dan Sari. Keempat perempuan muda tersebut berkeinginan mewujudkan mimpi menjadi wanita mandiri yang memiliki penghasilan tanpa harus meninggalkan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Dengan mendirikan usaha berjualan hijab dan pakaian Muslim, mereka pun mendapatkan keuntungan dan berhasil memperoleh penghasilan besar. Sayangnya, hal itu berujung pada konflik keluarga masing-masing.

Sederet aktor dan aktris ternama ikut memeriahkan film tersebut. Diantaranya, Zaskia Mecca, Carissa Putri, Tika Bravani, Natasha Rizki, Nino Fernandez, Mike Lucock, Ananda Omesh dan Dion Wiyoko.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini