Sukses

Akhirnya, Film Terbaru Lee Min Ho Akan Tayang di Indonesia

Ternyata film terbaru Lee Min Ho yang berjudul Gangnam Blues atau Gangnam 1970 juga akan tayang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Lee Min Ho bertajuk Gangnam Blues memang tengah menjadi buah bibir bagi Minoz, sebutan penggemar Lee Min Ho. Tentu saja, Lee Min Ho mengubah imej-nya sebagai pria tampan dan kaya dalam drama yang dia perankan demi film ini.

"Saya memang harus membuang citra diri saya sebagai seorang pemuda tampan yang biasa saya perankan. Di film ini, uang sama sekali tak berperan banyak," ujar Lee Min Ho saat konferensi pers Gangnam Blues, belum lama ini.

Lee Min Ho berperan sebagai Jong Dae, seorang mafia baik hati yang menemukan kebahagiaan ketika melihat orang lain senang. Setting waktu dalam film Gangnam Blues adalah tahun 1970-an. Kala itu, bisnis real estate tengah merajalela dan mengubah wajah negeri ginseng. Mafia tanah banyak beraksi ketika wilayah eksekutif Gangnam--wilayah jet set--tengah berkembang.

(Lee Min Ho saat beraksi sebagai seorang mafia di film Gangnam Blues, mengambil setting waktu di era 1970-an)

Film Gangnam Blues rupanya tak hanya diputar di Korea Selatan saja, tapi juga beberapa negara di dunia, hingga Amerika Serikat dan Kanada. Gangnam Blues bisa disaksikan di daratan Amerika, 6 Februari mendatang, dilansir dari Star Daily, Rabu (13/1/2015).

Selain itu, Gangnam Blues juga rupanya akan bisa disaksikan penggemar di Indonesia, dijadwalkan Februari mendatang. Sayangnya, tanggal pasti pemutaran di Indonesia masih belum diketahui.

Tiongkok, Singpura, dan Vietnam akan memutar Gangnam Blues secara serentak 29 Januari mendatang. Selanjutnya, pada Februari akan tayang di Indonesia, Malaysia, Hongkong, dan Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini