Sukses

Ghost in the Shell Versi Scarlett Johansson Telah Dijadwalkan

Tanggal rilis film live action Ghost in the Shell dengan Scarlett Johansson sebagai bintangnya, telah diumumkan baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar manga dan anime kini tengah menantikan jadwal tayang film adaptasi Ghost in the Shell yang tengah dikerjakan oleh Dreamworks dengan Scarlett Johansson sebagai bintang utamanya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (13/1/2015), baru-baru ini tanggal rilis film live action Ghost in the Shell telah diumumkan ke media. Pihak studio berniat merilisnya pada 14 April 2017 yang akan datang.

Scarlett Johansson telah menandatangani komitmennya bersama proyek ini pada pekan lalu. Dreamworks memang sempat mengejar aktris papan atas agar bisa membantu pembiayaan film. Pengumuman ini menunjukkan bahwa rencana tersebut telah berhasil.

Film live-action perdana ini, aslinya berasal dari manga Ghost in the Shell karya Masamune Shirow pada 1989. Anime layar lebar berjudul sama dirilis pada 1995. Lokasinya bertempat di tahun 2029 dengan berfokus pada aksi Mayor Motoko Kusanagi serta timnya dalam melakukan perang anti teroris di dunia cyber untuk mempertahankan era futuristik Jepang.

Pemeran Black Widow di franchise The Avengers itu, dikabarkan bakal memerankan Mayor Motoko Kusanagi yang juga digambarkan sebagai agen rahasia sekaligus tokoh utamanya. Ia merupakan manusia sibernetik setengah robot yang bertugas sebagai pemimpin pasukan Keamanan Publik Seksi 9 untuk melawan kejahatan teknologi di dunia cyberpunk.

Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) rencananya bakal duduk di bangku sutradara dengan naskah yang digarap oleh Bill Wheeler. Avi Arad dan Steven Paul memegang jabatan sebagai produser.

Namun belum ada rincian mengenai lokasi filmnya, apakah itu akan berada di Tokyo atau Amerika. Bahkan untuk karakter utamanya pun belum diketahui apakah tetap menggunakan nama Motoko Kusanagi ataukah nama khas negara-negara Barat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.