Sukses

Ory Vitrio Bikin Oki Setiana Dewi Malas Nulis Buku

Oki Setiana Dewi belum lagi mengeluarkan buku baru. Padahal sebelumnya, ia rajin menelurkan karya tulisnya yang bertema Islami.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah, Oki Setiana Dewi belum lagi mengeluarkan buku baru. Padahal sebelumnya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini rajin menelurkan karya tulisnya yang bertema Islami.

Rupanya, kehadiran sang suami, Ory Vitrio lah yang membuat Oki Setiana Dewi jadi `malas` menulis. Pasalnya, Oki lebih suka menghabiskan waktu bermesraan dengan Rio ketimbang berkutat dengan tulisan di depan laptop.

"Sebelum menikah banyak waktu. Setahun bisa jadi dua buku. Sekarang ada partner berbagi di rumah. Jadi saya lebih senang sama suami daripada di depan laptop," ujar Oki Setiana Dewi di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (13/1/2015).

Sebenarnya cewek kelahiran 13 Januari 1989 ini sudah berencana membuat buku baru pada 2014 lalu. Hanya saja, Oki Setiana Dewi terlanjur menikmati perannya sebagai istri dan ibu baru.

"Iya, harusnya 2014 rilis buku. Tapi aku lagi menikmati pernikahan dan melahirkan," terangnya.

Meski begitu, Oki Setiana Dewi sudah memiliki gambaran buku seperti apa yang akan dibuatnya kelak. Penulis Hijab I'm In Love ini akan membuat buku bertema cinta atau fashion Islami.

"Nanti deh aku bikin buku ke-6, ceritanya tentang percintaan Islami. Ada juga rencana bikin buku fashion tapi baru rencana, lihat ke depannya saja," pungkas Oki Setiana Dewi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.