Sukses

4 Artis K-Pop yang Jujur Telah Lakukan Operasi Plastik

Demi mempercantik wajah, beberapa artis Korea Selatan rela melakukan operasi plastik. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Operasi plastik (oplas) telah menjadi tren di Korea Selatan. Beberapa idola K-Pop dikabarkan melakukan prosedur oplas demi koreksi wajah atau tubuh yang dianggap memiliki kekurangan.

Ada yang mengakui secara terang-terangan, beberapa di antaranya juga melakukannya sembunyi-sembunyi. Idola hallyu yang mengungkapkan secara jujur bahkan memberitahu kepada publik bagian tubuh mana yang dikoreksi.

Siapa saja mereka?

Baca juga:

4 Artis K-Pop yang Tampan Sejak Lahir

4 Idola KPop yang Tetap Cantik Tanpa Operasi Plastik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kyuhyun `Super Junior`

Kyuhyun `Super Junior`

Kyuhyun secara jujur mengungkapkan dirinya melakukan prosedur untuk kecantikan pada bagian kelopak matanya. Saat diwawancarai dalam acara Radio Star yang tayang di stasiun televisi Korea MBC, Kyuhyun mengakui kelopak matanya yang kini terlihat indah merupakan hasil oplas.

Ia melakukannya setelah bergabung bersama Super Junior. "Separuh mata saya yang tertutup mulai terbuka lebar setelah bertemu dengan Super Junior. Saya merasa melihat cahaya baru setelah melakukan oplas," ujar Kyuhyun.

(Perubahan wajah Kyuhyun sebelum dan sesudah operasi plastik yang dilakukannya di bagian mata)


Kyuhyun juga tak malu menunjukkan foto saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah atas. terlihat, mata Kyuhyun yang masih sipit dan kubil, tanpa ada lipatan di kelopak matanya.


3 dari 5 halaman

Shindong `Super Junior`

Shindong `Super Junior`

Tak hanya wanita saja yang melakukan operasi plastik, Shindong yang merupakan personel boyband Super Junior juga melaluinya. Saat membawa acara  Beatles Code 3D, Shindong mengungkapkan melakukan oplas di bagian kelopak mata.

"Saya pernah melakukan operasi di kelopak mata. Rasanya tak sakit," ujar Shindong.

(Perubahan wajah Shindong sebelum dan sesudah operasi plastik yang dilakukannya di bagian hidung)



Menurut Shindong, ia terdorong untuk oplas karena Presiden SM Entertainment Lee Soo Man yang memberikan saran untuknya. "Saat saya menjadi tamu di sebuah acara, Presiden Lee mengatakan, `bagaimana mungkin kamu terlihat aneh di bagian mata.` Setelah saya berkaca, ucapannya memang benar," ujar Shindong.

4 dari 5 halaman

Hyorin `SISTAR`

Hyorin `SISTAR`

Hyo Lyn atau Hyorin yang merupakan personel SISTAR mengakui ia oplas agar membuat dirinya terlihat lebih menarik. Ia melakukan oplas di bagian kelopak matanya. Bahkan, Hyo Lyn beerencana melakukan oplas di seluruh wajahnya agar memiliki perubahan drastis.

"Saya ingin mengoperasi saya agar lebih cantik. Sayangnya, manajemen tak memperbolehkan hal itu," kata Hyorin.

(Transformasi wajah Hyorin, setelah melakukan operasi pada bagian kelopak mata dan hidung)


Setelah merasakan oplas di kelopak mata, Hyorin tampaknya telah kapok dengan prosedur yang dilakukannya itu. Kini, Hyorin mengatakan dirinya takut dengan oplas.

5 dari 5 halaman

Minzy `2NE1`

Minzy `2NE1`

Sebelumnya, bentuk hidung Minzy agak kecil dan bulat. Kini, Minzy terlihat lebih cantik dengan hidung yang lebih mancung. Minzy mengakui dirinya melakukan operasi perbaikan bentuk hidung.

"Sebelumnya, saya sempat berdiskusi dengan agensi saya. Mereka mengizinkan saya melakukannya. Akhirnya, dengan penuh keberanian, saya menjalani operasi," ujar Minzy, dilansir dari Popdust.

(Penampilan Minzy yang terlihat lebih cantik dengan hidung mancungnya setelah melakukan operasi plastik)


"Perbaikan bentuk hidung dilakukan agar saya cepat sembuh. Selain itu, oplas di hidung ini secara media juga bakal membantu dalam mengenyahkan alegi yang saya alami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.