Sukses

Aksi Lady Gaga Pamer Bokong Saat Lakukan Pose Yoga

Lady Gaga memperlihatkan kepada penggemar saat melakukan pose yoga yang membuat bokongnya terlihat.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Lady Gaga namanya jika tidak menghebohkan penggemar dengan penampilan sensasionalnya. Kali ini sang Mother Monster itu memamerkan bokongnya lewat sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosial pribadinya.

Dilansir dari laman E Online, Rabu (14/1/2015), Lady Gaga memperlihatkan bentuk tubuh seksinya saat melakukan sesi latihan yoga. Belakangan ini pelantun hits Poker Face tersebut sedang mendalami olahraga itu. Di foto itu, Gaga hanya mengenakan pakaian dalam.

Penyanyi berusia 28 tahun itu nampak mengenakan celana dalam bermotif macan dengan bra hitam sebagai atasannya. Pose Lady Gaga berdiri setengah dengan menyondongkan badannya ke depan. Ia mengedepankan kedua tangannya hingga membuat bokongnya semakin terlihat.

"Memulai hariku dengan suasana hati yang kuat, harus banyak keringat yang keluar setelah sibuk pada malam hari. Dan bisakah kamu melakukan posisi seperti ini? Dimulai dari jam 6," kata Lady Gaga untuk foto tersebut.

Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta secara khusus berlatih bersama spesial yoga Tricia Donegan. Sang penyanyi ingin pelatihnya tersebut bisa membantunya untuk mewujudkan bentuk tubuh ideal yang diidam-idamkannya. Tak hanya itu, Gaga juga merasa yoga sebagai penyimbang di tengah kesibukannya.

Sebelumnya, Lady Gaga memperlihatkan foto di mana ia nyaris tampil bugil. Di foto itu kekasih Taylor Kinney menutupi payudaranya dengan kedua tangannya yang memegang rambut palsu. Ia melepas rambutnya sehingga kepalanya terlihat botak. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.