Sukses

Kristen Stewart Feminin Sejak Robert Pattinson dekat Wanita Lain

Kristen Stewart seperti berusaha tampil feminim sehari-hari, padahal ia jarang sekali tampil mengenakan rok jika tak ada acara khusus.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah sangat gencar diberitakan karena kedekatannya sebagai sepasang kekasih setelah memerankan Bella Swan dan Edward Cullen dalam Twilight. Namun hubungan keduanya kandas lantaran Kristen Stewart ketahuan tengah berselingkuh dengan pria lain.

Kini, setelah hubungan putus nyambung keduanya, Rob--panggilan akrab Robert Pattinson--akhirnya beralih pada wanita lain, Tahliah Barnett. Dia adalah seorang penyanyi asal Inggris yang tenar dengan julukan FKA Twigs.



Semenjak berita kemesraan mereka tersiar, Kristen Stewart menjadi teralihkan. Namun yang kini terjadi, Kristen seperti ingin tampil feminin sehari-hari. Padahal, tampilan aktris Snow White and The Huntsman tersebut kerap kali berpenampilan sebagai cowok tomboy. Penampilan adalah hal yang jarang ia perhatikan. 

Namun kali ini wanita itu berjalan dengan rok panjang dengan model pensil, rok itu berwarna biru dan dirangkap dengan mantel tebal. Kristen juga mengenakan sepatu stiletto dengan hak sepatu runcing yang tingginya kira-kira 10 sentimeter.

Ia sedang berjalan di tengah kota New York, saat itu angin kencang menghembus rambutnya, namun Kristen tetap berusaha terlihat cool tanpa ekpresi.   

Kristen Stewart baru saja dikabarkan telah mengikat tali pertunangan dengan seseorang. Kristen Stewart itu tertangkap kamera di California tengah mengenakan cincin di jari manisnya. Namun memang belum ada konfirmasi lebih jauh tentang hal itu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.