Sukses

Serunya David Beckham temani Harper Main Skuter

David Beckham sangat sayang kepada putri bungsunya, Harper. Saat ada waktu luang, ia pun menghabiskannya berduaan.

Liputan6.com, London David Beckham mungkin memang garang di lapangan hijau, namun kalau sudah berhadapan dengan anak bungsunya, Harper, hatinya mudah luluh.  Apalagi saat Beckham punya waktu luang, ia memilih menghabiskan hari-harinya bersama Harper.

Hal itu terlihat kala David Beckham menemani si bungsu bermain skuter di jalan Notting Hill, London, Selasa (13/1/2015). Mereka tertawa bersama, padahal cuaca di sana tidak cukup baik. Harper pun dengan bangga melajukan skuternya sementara sang ayah berada di belakangnya.



Mantan pesepakbola ini tak bisa melepaskan pandangan matanya dari gadis tiga tahun yang menggemaskan. Mereka pun tampaknya tidak terganggu sama sekali dengan turunnya hujan.

Dilansir Dailymail, David Beckham mengenakan jaket jins berkerah bulu yang dipadukan dengan jins serta sepatu boots. Sementara Harper memakai mantel wol warna warni serta celana panjang merah dan juga sepatu boots. Tak lupa, anak keempat pasangan Beckham dan Victoria Adam ini memakai helm pink, senada dengan warna skuternya.



Ini bukan kali pertama David Beckham menemani putri bungsunya, Harper bermain. Beckham pun begitu perhatian bahkan untuk hal kecil. Ia tak segan untuk membersihkan sesuatu di hidung Harper. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini