Sukses

Akhirnya Zooey Deschanel Hamil Anak Pertama

Zooey Deschanel begitu bahagia mengumumkan kehamilan anak pertamanya hasil buah cintanya dengan Jacob Pechenik.

Liputan6.com, Los Angeles Zooey Deschanel kini sedang begitu bahagia setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya ke publik. Aktris asal Amerika ini akhirnya mengandung buah cintanya dengan pacarnya Jacob Pechenik. Hidupnya seolah akan menjadi lengkap dengan kehadiran calon anak mereka.

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (14/1/2015), Zooey secara resmi mengumumkan kabar bahagia itu. Vokalis She & Him tersebut merasa menjadi wanita sempurna lantaran akan memiliki keturunan. Padahal jalinan asmaranya bersama Jacob Pechenik bisa dikatakan belum berjalan lama.

"Aku dan Jacob seperti berada di atas bulan sekarang ini. Kami begitu bersemangat ingin segera bertemu dengan bayi mungil pertama kami nantinya," kata Zooey Deschanel.

Wanita pemilik nama lengkap Zooey Claire Deschanel itu mengaku begitu senang lantaran sebelumnya ia tidak pernah membicarakan soal anak dengan kekasihnya. Bahkan pelantun hits In the Sun tersebut sempat merasa bosan menjawab pertanyaan tentang kapan dirinya dikarunia seorang bayi.

"Sama seperti setiap wanita kebanyakan yang ingin melahirkan seorang anak. Aku sebelumnya tidak terlalu memikirkan tentang hal itu, tetapi orang-orang terus bertanya. Bahkan ketika aku pergi sendiri pun mereka tetap mengajukan pertanyaan yang sama," lanjut Zooey.

Kehamilan anak pertama pemain film 500 Days of Summer itu seolah menjadi kado terindah untuk hari ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Januari mendatang. Zooey Deschanel dan Jacob Pechenik sama sekali tidak menyangka akan memiliki momongan.

Sebelum bersama Jacos Pechenik, Zooey pernah menikah dengan musisi bernama Ben Gibbard pada 2009. Pernikahan mereka hanya berjalan sekitar tiga tahun dan resmi bercerai pada 12 Desember 2012.

Selamat atas kehamilannya, Zooey Deschanel!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini