Sukses

10 Pria yang Pernah Mengisi Hati Kim Kardashian

Ada 10 pria yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Kim Kardashian sebelum akhirnya ia memutuskan menikah dengan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal dengan sosok fenomenal Kim Kardashian? Nama mulai melejit sejak video seksnya beredar luas di dunia maya beberapa tahun silam. Kini Kim menjadi salah satu artis ternama Hollywood.

Selain perjalanan karier Kim Kardashian yang menarik perhatian, kisah cintanya dengan sejumlah pria juga kerap membuat publik penasaran. Sebelum menjadi istri Kanye West, wanita berusia 34 tahun tersebut pernah dekat dengan banyak pria.

Bahkan secara mengejutkan, Kim Kardashian pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan pesepakbola terkenal Christiano Ronaldo. Lantas siapa sajakah 10 pria yang pernah mengisi hati bintang Keeping Up With The Kardashians itu?

Berikut 10 pria tersebut yang pernah dipacari Kim Kardashian seperti dilansir dari laman Bravo Tv, Rabu (14/1/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1-3

1. Ray J

Kisah cinta Kim Kardashian dengan Ray J sepertinya sudah sering menjadi perbincangan publik. Keduanya mulai menjalin hubungan pada 2003 hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah beberapa tahun kemudian. Skandal video seks mereka yang bocor ke dunia maya sempat menghebohkan jagat hiburan hingga membuat Kim Kardashian menjadi terkenal seperti sekarang ini.

2. Nick Lachey

Mungkin tak banyak yang mengetahui hubungan Kim Kardashian dengan Nick Lachey ini. Mereka sempat disebut-sebut menjadi pasangan serasi Hollywood. Namun Kim dianggap numpang tenar di balik nama Nick Lachey yang merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Amerika.

3. Damon Thomas

Damon Thomas nampaknya menjadi lelaki pertama yang berhasil mengajak Kim untuk menikah. Keduanya resmi menjadi suami-istri pada 2000 dimana kala itu Kim masih berumur 19 tahun. Pernikahan keduanya hanya bertahan selama empat tahun hingga memutuskan untuk bercerai.

3 dari 4 halaman

4-6


4. Reggie Bush

Reggie Bush menjadi atlet pertama yang berhasil membuat jantung Kim Kardashian berdetak kencang. Mereka menjalin hubungan putus-nyambung. Meski kerap tampil mesra di berbagai kesempatan, tetapi keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan.

 

 

5. Christiano Ronaldo

Dari sekian banyak pria yang dikabarkan dekat dengan Kim Kardashian, mungkin Christiano Ronaldo yang menggemparkan. Rumor tentang keduanya berpacaran berhembus kencang di kalangan awak media Hollywood. Tak lama diberitakan, pesepakbola tampan itu mengatakan semua kabar tersebut hanyalah gosip.

 

 

6. Miles Austin

Kim Kardashian kembali menggaet seorang atlet bernama Miles Austin. Kabarnya sosok pria yang gemar berolahraga menjadi tipe idaman Kim. Hubungan cintanya dengan Miles Austin ini harus putus hanya dalam hitungan beberapa bulan saja.

4 dari 4 halaman

7-10


7. John Mayer

Sebelum berpacaran dengan Katy Perry, John Mayer rupanya pernah dekat dengan Kim Kardashian. Mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama hingga menimbulkan kabar kalau keduanya pernah menjalin hubungan spesial.

 


8. Gabriel Aubry

Gabriel Aubry menjadi pria kesekian yang berhasil meluluhkan hati Kim Kardashian. Gabriel merupakan seorang model asal Kanada yang sosoknya membuat wanita tergila-gila. Mereka beberapa kali terlihat asyik menghabiskan waktu bersama.

 


9. Nick Cannon

Rupanya Nick Cannon dan Kim pernah dikabarkan dekat. Entah kapan tepatnya mereka menjalin hubungan, namun Kim sempat berada di antara hubungan Mariah Carey dan Nick Cannon. Sosok Kim yang cantik nan seksi membuat suami diva pop dunia itu terbuai.

 


10. Kris Humphries

Sebelum bersama Kanye West, Kim Kardashian kembali menikah untuk kedua kalinya dengan Kris Humphris pada 2011. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 72 hari, keduanya memutuskan untuk bercerai. Sontak hal ini mengejutkan banyak pihak termasuk keluarga Kardashians.

 

 

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini