Sukses

Ayu Ting Ting Pun Balas Semangati Shaheer Sheikh

Kini giliran Ayu Ting Ting memberi semangat kepada Shaheer Sheikh. Ada apa gerangan?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Shaheer Sheikh memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting melalui Twitter ketika Ayu mengunggah status berupa empat buah emoticon.

Hal itu tentu membuat fans berspekulasi bahwa keduanya tengah kembali terlibat hubungan tak sekadar teman. Pasalnya mereka kerap balas-membalas Tweet.

Apalagi kali ini, seperti gayung bersambut, giliran Ayu yang memberikan semangat ketika Shaheer meminta maaf kepada para fans lewat akun pribadi Twitternya.



Ceritanya, Shaheer Sheikh dan Indra Bekti memang ditugaskan untuk syuting acara Asia`s Got Talent yang mengadakan syuting di Johor, Malaysia. Mereka adalah pembawa acara untuk ajang itu. Namun Shaheer adalah host untuk acara itu dalam versi Bahasa Indonesia.

"Sorry to disappoint you guys but I am not hosting Asia got talent. I am hosting the Indonesian version of Asia got talent that 2 back stage," kicau Shaheer.

Melihat itu Ayu langsung memberi semangat, "all the best sha...semangat." Kemudian pemeran Arjuna itu kembali membalas Tweet singkat pelantun `Alamat Palsu` tersebut, "@ayutingting_new thank u...," tulis Shaheer dengan emoticon tersenyum malu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.