Sukses

Fariz RM Lakukan Hal Ini di Panti Rehab

Kondisi yang dialami Fariz RM saat ini berbeda dengan waktu awal masuk panti rehabilitasi. Karena masih menjalani program detoksifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Sepekan sudah musisi senior Fariz RM menjalani kehidupan di Panti Rehabilitasi Narkoba Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Banyak hal yang dilakukan pelantun Sakura di sana.

"Mas Fariz sudah mulai aktif di sana. Olahraga bareng, sarapan bareng, dia juga jalankan salat berjamaah bareng seperti itu. Fariz rajin salat di sana," ucap Hendra Heriansyah, kuasa hukum Fariz RM, saat ditemui di Studio Palem, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Kondisi yang dialami Fariz RM saat ini berbeda dengan waktu awal masuk panti rehabilitasi. Karena masih menjalani program detoksifikasi, Fariz RM lebih banyak tidur.

"Awal pertama masuk, dia banyak tidurnya. Saya takutnya dia nggak bisa bersoliasasi, tapi kata dokter itu biasa terjadi, tidur itu detoksifikasi yang paling alami," urai dia.

Ia menambahkan, Fariz RM berada dalam kondisi lingkungan yang nyaman untuk memulihkan diri dari ketergantungan terhadap narkoba dan proses persidangan kasusnya.

"Lingkungannya ke Fariz semua welcome, kayak keluarga kecil. Jumlah pasien dalam satu rumah ada 10 orang. Kamarnya besar, dalam satu tempat tidur bisa ditempati dua orang," tutup Hendra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini