Sukses

Dul Ingin Dhani dan Maia Rujuk

Dul ingin memiliki orangtua yang tak hidup terpisah.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah menjalani hidup dengan perhatian dari orangtua yang bercerai. Hal tersebut dirasakan betul Abdul Qadir Jaelani alias Dul, putra bungsu Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty.

Dul yang kini beranjak remaja, juga memiliki keinginan agar kedua orangtuanya kembali bersatu seperti dulu. Ia ingin memiliki orangtua yang tak hidup terpisah.

"Kalau bisa, ya iya (rujuk), karena nggak ada yang nggak mungkin," ucap Dul saat ditemui di Studio Palem, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Banyak momen indah dan menyenangkan yang dirindukan personel grup band The Lucky Laki ini terhadap kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Kayak kalau setiap kita ngumpul bareng, makan bareng. Siapa sih yang nggak pengin kayak gitu lagi," tutur Dul.

Rujuknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty bukan saja menjadi harapan Dul. Sebelumnya, Al Ghazali juga sempat menyatakan harapannya untuk melihat kedua orangtuanya kembali hidup bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.